Minggu, 20 Desember 2009

Ular menjulur dalam Gua pulau Nusakambangan

Gambar ini unik dan mungkin hanya satu-satunya kita jumpai di seluruh dunia. Ceritanya pada waktu itu kami rekreasi ke Nusakambangan dan masuk pada sebuah gua di sana. Nah di dalam gua tersebut kami bisa melihat keindahan alam yang ada, salah satunya ya gambar di samping ini yang saya jepret sendiri dengan kamera digital yang waktu itu saya bawa.

Itu adalah sebuah bukti keagungan ciptaan Allah yang ditunjukkan pada kita untuk bisa dinikmati dan dijaga. menurut saya batu berbentuk ular tersebut terbentuk karena proses alam yang terjadi di gua tersebut sehingga bisa membentuk seperti ular yang menjulur ke bawah.

Masih banyak bukti keindahan ciptaan Tuhan yang bisa kita nikmati dan kita syukuri
blogilicious trah yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template by: Abdul Munir